AKHIRNYA TAHU GOLONGAN DARAHNYA



Penentuan golongan darah kata temen saya seorang guru yang demen presentasi di PLPG 137 di Jakarta Selatan sangat penting , Penting untuk tidak hanya sekedar tahu golongannya namun juga bisa tahu karakternya ....
Berangkat dari hal itulah saya rela di coblos ujung jari manis sebelah kiriku , padahal selama ini dalam praktek , saya yang mencoblosi siswa siswi atau menyuruhnya untuk ditentukan golongannya .

Ternyata setelah dicoblos tanpa alat pemantikpun , saya lepaskan ujung jari, dipegangnya ...mak jus keluarlah darah dan kemudian di test ...........sukses akhirnya golongan darah saya A hahaha

Dari analisis jelas terlihat setelah diberikan serum berupa aglutinin alpha menggumpal ya udah golongan darah saya A ...........thanks ya bu guru


Responses

0 Respones to "AKHIRNYA TAHU GOLONGAN DARAHNYA"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | 2012 - Lost Saga Template Copyright 2010-2012 MasihTertulis